Pahir Halim Kembali Memimpin Komisi Informasi Prov. Sulsel

Blog Details

Pahir Halim Kembali Memimpin Komisi Informasi Prov. Sulsel

Makassar-- Setelah dilantiknya Komisioner Komisi Informasi Prov. Sulsel Periode 2019-2023 oleh Gubernur Sulawesi Selatan, komisioner KI melakukan rapat pleno pemilihan Ketua dan wakil ketua.

 

Hasil Rapat Pleno tersebut menetapkan kepemimpinan Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan melalui proses musyawarah untuk mufakat yang pada akhirnya disepakati secara aklamasi dengan hasil Pahir Halim sebagai Ketua, Andi Tadampali sebagai Wakil Ketua, Benny Mansjur Koordinator Bidang Penguatan Kelembagaan, Fauziah Erwin Koordinator Bidang Advokasi, Sosialisasi dan Edukasi serta Khaerul Mannan sebagai Koordinator Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi.

 

Setelah rapat pleno tersebut komisioner melanjutkan rapat perdana dengan sekretariat KI Sulsel di Kantor Komisi Informasi Prov. Sulsel Gedung J lantai III Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

 

Dalam rapat tersebut ada beberapa agenda yang akan segera dilaksanakan oleh Komisioner diantaranya akan melakukan audience ke Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Prov. Sulsel kemudian dilanjutkan dengan road show ke beberapa media.

 

"Dalam waktu dekat ini juga agenda Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Badan Publik kategori Badan Publik Kabupaten/Kota dan OPD lingkup Pemprov akan dilaksanakan ", ungkap Pahir Halim".

 

Fauziah Erwin yang lebih kerap disapa Uci mengungkapkan "Inshaa Allah akhir oktober kita sudah mendistribusikan SAQ ( Self Assesment Questionnaire). Dan pertengahan Desember kita akan melaksanakan Malam Penganugerahan bagi Badan Publik.