Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Anggota Komisi Informasi Prov. Sulsel

Blog Details

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Anggota Komisi Informasi Prov. Sulsel

Makassar - Komisioner Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019-2023 dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan, pada Senin 14 Oktober 2019 di Baruga Karaeng Pattingalloang.

 

Dalam pelantikan dan Pengambilan Sumpah tersebut Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Prov. Sulsel Andi Hasdullah bertindak sebagai saksi.

 

"Anggota KI Sulsel saya harapkan dapat bekerja secara efektif, melakukan komunikasi, koordinasi dan sinergi kerjasama dengan lembaga-lembaga publik yang ada baik pada tataran Kabupaten/Kota, Provinsi dan pusat, agar informasi yang disajikan kepada publik benar-benar aktual, akurat dan dapat dipertanggungjawabkan kata Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

 

Berdasarkan surat Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Nomor :485.3/327.1/DPRD tanggal 3 September 2019 tentang penyampaian hasil uji kepatutan dan kelayakan calon anggota Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019-2023, maka ditetapkan 5 nama Anggota Komisi Informasi berdasarkan Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor :1813/X/Tahun 2019

 

Berikut nama anggota KI Sulsel ,

Andi Tadampali, SH

Ir. H, Benny Mansjur, MT

Pahir Halim, SH

Fauziah Erwin

Dr. Khaerul, SH, MH

 

sebagai lembaga mandiri Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan diharapkan lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugas dan fungsinya dan Nurdin Abdullah memastikan bahwa akan memfasilitasi sarana dan prasarana dalam menunjang tugas-tugas Komisioner Komisi Informasi.